Sukses

News & Entertainment

Film Glory Days Kurang Laris, Suho EXO Tak Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Suho EXO baru saja bermain film layar lebar bertajuk Glory Days. Sayangnya film tersebut lesu penonton. Padahal, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor yang sedang melejit, seperti Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol.

Namun Glory Days tak mampu berbuat banyak di box office Korea. Sejak dirilis pada 24 Maret lalu, film arahan sutradara Choi Jeong Yeol ini hanya meraih sekitar 200 ribu penonton. Meskipun begitu, Suho tak lekas berputus asa. Ia tetap bersemangat merintis karirnya di bidang akting.

Suho EXO. foto: officiallykmusic.com

Setelah bermain film, Suhi kembali membintangi sebuah drama. Salah seorang personil EXO ini mencoba untuk menjadi pemeran utama di drama produksi China. Suho kali ini dipercaya memerankan pembuat roti dalam drama yang berjudul ‘How Are You Bread'.

Menurut berita dari alllkpop, leader EXO ini akan berperan sebagai si pembuat roti jenius bernama Han Do Woo. Setiap pagi diam-diam ia membuat roti yang dapat mengabulkan keinginan. Suho sendiri sudah melakukan pembacaan naskah. Koh Dae Hwa, produser How Are You Bread, sempat memposting foto bersama Suho dan mendapatkan repon positif dari para fans. 

 

He is real talented in acting.^^ #하와유브레드#howareyoubread #수호#준면 #junmyeon

Foto kiriman Koh Dae Hwa (@daehwakoh) pada

"Meskipun Suho sangat sibuk, dia sudah bersiap untuk bermain di drama ini karena akting adalah hasratnya dan drama ini sangat bagus. Dia akan memperlihatkan sisi lain dari dirinya sebagai pemeran utama di drama ini,” tulis Koh Dae Hwa. Ia juga mengaku salut dengan semangat Suho yang tidak merasa down walaupun film perdananya kurang berhasil.

Meskipun begitu, belum diungkapkan siapa saja lawan main Suho EXO di drama tersebut. Drama How Are You Bread rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Kita tunggu saja bagaimana akting Suho dalam drama How Are You Bread.

 

;
Loading