Sukses

Entertainment

Rasakan Sensasi Berbeda Nonton Konser Stellar Bareng Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu penggemar k-pop terutama girlband Stellar, wajib menonton konser solo mereka pada 22 April mendatang. Selain, konser live dari Seoul's Yes24 MUVHALL, girlband pelantun Sting ini juga memiliki kejutan yang menarik.

Kejutan tersebut tidak lain kamu dapat menyaksikan girlband kesayangan melalui live streaming. Konsep ini diusung dengan efisiensi ketika jarak tidak lagi menjadi penghalang untuk menonton konser idola.

Stellar (via Stellar Official)

Stellar juga telah meluncurkan sebuah video untuk menyampaikan berita gembira ini. "Hai kami Stellar, kami akan menggelar konser online secara live streaming pada 22 April, dapatkan info lebih lanjut di Bintang.com. Terima kasih," ungkap Stellar.

Rasakan sensasi berbeda ketika menonton konser bersama Bintang.com. Bagi kamu yang ingin menjadi saksi dari aksi spektakuler Hyoeun, Minhee, Gayoung dan Jeonyul, tiket bisa didapatkan di sini.

Tunggu apa lagi, jangan sampai kamu kehabisan tiket untuk menyaksikan Stellar. Jadilah salah satu saksi yang melihat performa terbaik Stellar di konser solo mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading