Sukses

Entertainment

Konser Tunggal Stellar Bakal Live di 10 Negara

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari girlband seksi asal Korea Selatan Stellar untuk para penggemarnya. Mereka dikabarkan siap untuk menggelar konser tunggal dalam waktu dekat.

Untuk memberikan suguhan yang berbeda, girlband yang lekat dengan imege seksi ini juga akan menayangkan konsernya secara live streaming. 10 negara termasuk Indonesia akan menjadi saksi konser tunggal pertama Stellar secara live streaming.

Konser Stellar (via Stellar Official)

Sebuah situs goliveconcert.com menyediakan layanan streaming untuk para penggemar Stellar di luar Korea. Dengan membeli tiket seharga 8 Dolar para penggemar Stellar bisa menonton secara streaming.

Di Korea Selatan konser Stellar akan digelar mulai pukul 10 malam waktu Korea. Sedangkan di negara tetangganya Jepang, konser dimulai mulai pukul 10 malam waktu Jepang.

Di Indonesia sendiri konser akan dimulai pukul 8 malam WIB. Selain penonton di Indonesia, penonton di Thailand dan Vietnam juga bisa menonton konsernya Stellar mulai pukul 8 malam.

Sedangkan di Malaysia, Filipina, Singapura dan Taiwan, konser akan dimulai pukul 9 malam waktu setempat. Kemudian di Uni Emirat Arab konser Stellar akan mulai pukul 5 sore.

Bagi kalian yang akan ingin menonton konser Stellar secara live streaming, kalian bisa dapatkan tiketnya di sini. Buruan, sebelum kehabisan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading