Sukses

Entertainment

Ini Alasan Chrissy Teigen Ogah Bikin Instagram Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan selebritis yang lain, Chrissy Teigen memilih untuk tidak membuatkan akun instagram untuk putri pertamanya, Luna Simone Stephens.

Chrissy berpendapat, Hal ini dilakukan karena ia dan suami, John Legend ingin melindungi putri semata wayangnya itu dari komentar-komentar negatif para hatersnya.

Bayi perempuan hasil pernikahan John Legend dan Chrissy Teigen diberi nama Luna Simone Stephens. (AFP/Bintang.com)

 

"Sangat penting bagi saya dan John untuk melindungi Luna, dan saya belum siap untuk mendengar komentar dari orang lain tentang anak saya," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Ia juga berdalih, tidak membuat akun instagram untuk Luna bukan berarti Chrissy tipe seorang ibu yang protektif terhadap anaknya itu. Ia hanya ingin menjadi ibu yang baik untuk putri semata wayangnya itu.

John Legend dan Chrissy Teigen menghadiri Oscar 2016. Foto: Twitter

"Ini tidak seperti yang kalian pikir, bukan berarti saya tidak membuat akun instagram, lantas saya tidak ingin menunjukkan dia atau menyembunyikan Luna pada penggemar, ini semua adalah bagian dari kehidupan saya dan John," tambahnya.

Sementara itu, melihat begitu banyak selebritis yang membuat akun instagram untuk anak dan justru sering mendapat cibiran dari hatersnya. Ia benar-benar yakin tidak akan membuat akun instagram untuk putri semata wayangnya itu.

"Mungkin semua orang berpikir kalau saya memiliki akun instagram untuk anak saya, dan lain sebagainya, tapi saya tidak akan membuat itu, saya takut kejadian Saint West akan terjadi pada anak perempuan saya," tandasnya.

Chrissy Teigen memang tipe perempuan yang tak berlebihan dalam mengumbar kebahagiaan karena telah dikaruniai Luna Simone Stephens.

Bahkan, bukan hanya tidak membuatkan akun instagram untuk Luna, tapi Chrissy juga sampai detik ini belum berbagi bagaimana wajah putri kecilnya bersama John Legend itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading