Sukses

Entertainment

Afgan Siap Gelar Tur 5 Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siap meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Sides' Mei mendatang, penyanyi Afgansyah Reza juga tengah merencanakan menggelar tur di 5 kota di Indonesia dalam waktu dekat. Tur di 5 kota akan menjadi tur pertama Afgan dalam 8 tahun berkarya di Industri musik tanah air.

"Iya lagi siapin album dan tur juga. Ini tur pertama saya, ada di 5 kota, Bandung, Batam, Makassar, Surabaya dan satu lagi lupa, pokoknya ada di 5 kota," ucap Afgan ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

 Afgan bersiap lakukan tur 5 kota di Indonesia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk urusan tur, kata Afgan, banyak hal yang ia coba eksplor dalam turnya nanti. Selain itu, di album 'Sides', pelantun Sadis ini juga akan mengeluarkan sisi cerita hidupnya ke dalam sebuah karya.

"Album 'Sides' bisa dibilang sisi cerita dalam hidup saya yang jarang diungkap. Jadi saya akan tunjukan dua sisi dalam hidup saya yang belum pernah di ekspos. Semua lagu saya tulis sendiri, tapi ada 3 lagu yang dikasih sama orang," ungkap Afgan.

"Kalau turnya, ya ribet sih pasti. Ini tur bikin sendiri, jual tiket sendiri, promo sendiri sekaligus promosi album 'Sides' juga," sambungnya.

Afgansyah Reza (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini, proses album 'Sides' tengah dalam tahap pengerjaan. Afgan mengaku sedang mengejar target untuk bisa merilis album 'Sides' tepat di bulan Mei mendatang.

"Materi sekarang lagi diselesain. Akhir mei harus bisa rilis. Awal bulan Mei ada syuting video klip di Jogja untuk single andalan di album 'Sides' berjudul 'Kunci Hati'," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading