Sukses

Entertainment

Usai Descendants of the Sun, Song Joong Ki Siap Botak untuk Film

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Descendants of the Sun berimbas pada kesusksesan fans meeting Song Joong Ki. Acara yang digelar 17 April 2016 itu dihadiri 4.000 penggemar Song Joong Ki. Song Joong Ki memberikan update karirnya ke depan saat fans meeting.

Pemeran karakter penjaga kedamaian Kapten Yoo Shi Jin ini akan kembali menjadi pejuang di film Battleship. Bedanya, setting waktu film ini mundur di era perjuangan kemerdekaan Korea Selatan. Demi film tersebut, Joong Ki akan mencukur rambutnya.

"Akhir-akhir ini saya sibuk membaca skenario proyek baru saua ke depan. Saya berencana mencukur rambut saya untuk film tersebut," ujar Joong Ki saat Fans Meeting seperti dikutip Soompi (18/4/2016).

Syuting film ini kan dimulai pada bulan Mei 2016. Selain Song Joong Ki, So Ji Sub dan Hwang Jung Min juga bergabung dalam film Battleship. So Ji Sub akan berperan sebagai Choi Chil Sung, pria yang membawa perdamaian di wilayah Jongno dengan kelihaian bela dirinya.

Hwang Jung Min melakoni peran sebagai Lee Kang Ok, sedangkan Song Joong Ki berperan sebagai Park Moo Young. Karakter yang diperankan Song Joong Ki ini dikisahkan sebagai penolong dari orang-orang yang terlibat dalam peperangan merebut kemerdekaan.

So Ji Sub. (Bintang/EPA)

Film Battleship mengangkat kisah zaman penjajahan Jepang. Saat itu, ada sekitar 400 orang Joseon yang mencoba untuk melarikan diri. Film ini ditangani oleh sutradara film Veteran, Ryu Seung Wan. Film yang dibintangi oleh Yoo Ah In itu termasuk salah satu film pencetak box office dan banjir pujian dari banyak kritikus film.

Film Battleship ditargetkan rilis pada 2017 mendatang. Ini merupakan film ketujuh dari So Ji Sub dan fil kesepuluh bagi Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading