Sukses

Entertainment

Kehamilan Chelsea Olivia Mengakhiri Sinetron Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta berakhir pada hari Jumat (15/4/2016) digantikan sinetron Surga yang Ke-2. Sinetron ini merupakan sinetron pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie setelah menikah. Meskipun tak berdampak langsung, namun kehamilan Chelsea membuat sinetron ini harus berakhir.

Chelsea Olivia dikabarkan hamil karena meminta break syuting dari jadwal syuting sinetron Rahasia Cinta pada bulan Maret. Kehamilan istri Glenn Alinskie itu sepertinya mempengaruhi jalan cerita sinetron Rahasia Cinta.

Pasangan suami-istri ini ternyata memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia akting, terutama dari kegiatan syuting sinetron Rahasia Cinta. Karakter Cempaka dan Rangga yang diperankan oleh Chelsea dan Glenn pun dibuat meninggal dunia. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan.

Sinetron Rahasia Cinta masih tetap tayang di SCTV meski tak lagi dibintangi oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ratingnya ternyata masih cukup stabil. Rahasia Cinta jarang terlempar dari 20 Besar atau 15 Besar rating acara televisi di Indonesia. 

Pasangan Audi Marissa dan Billy Davidson masih menjadi penguat cerita. Audi berhasil menarik simpati penonton berkat aktingnya yang menjengkelkan. Audi merasa bersyukur terlibat sinetron Rahasia Cinta bersama Chelsea Olivia. Raya syukurnya dituliskan dalam postingan Instagram.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Tuai Kritikan Netizen Soal Cara Mengasuh Anak
Artikel Selanjutnya
Adu Mesra, 8 Pasangan Artis yang Menjadi Couple Goals