Sukses

Entertainment

Bantu Bisnis Zaskia Mecca, Haykal Kamil Minta Harga Profesional

Fimela.com, Jakarta Menjalani bisnis bersama keluarga tidak serta merta membuat Zaskia Adya Mecca serba dimudahkan, terutama dari segi keuangan. Memakai jasa sang adik, Haykal Kamil yang memang sekolah di bidang bisnis, tidak berarti Zaskia memakai ilmu sang adik dengan cuma-cuma.

Zaskia yang sudah beberapa tahun bekerjasama dengan dengan Haykal Kamil membangun bisnis fashion busana muslim. Ternyata  Zaskia juga membayar sang adik layaknya rekan bisnis profesional.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Haykal justru bilang 'gua udah bayar sekolah mahal-mahal terus gua kerja sama elu enggak berati lu gak bayar gua'. Jadi jangan gara-gara teman atau adik kita bayar seadanya, justru kita bayarnya profesional," ujar istri Hanung Bramantyo tersebut saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Lebih lanjut, Zaskia Mecca menuturkan, ketika memulai bisnis bersama, dirinya dan Haykal sepakat untuk memisahkan hubungan keluarga dengan kerjasama yang mereka geluti, termasuk soal bayaran.

"Dia (Haykal) tetap memposisikan dengan harga profesional. Aku tetep bayar Haykal dan adik-adik aku secara profesional," tambah ibu tiga orang anak itu.

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, bekerjasama dengan anggota keluarga diakui Zaskia Mecca memiliki banyak kenikmatan. Pasalnya, menjadi designer merupakan passion yang sudah lama diimpikannya. Terlebih berbisnis bersama keluarga tidak seperti bekerja secara profesional yang penuh tuntutan.

"Aku enjoy aja. Bisnis ini hobi dan passionku. Yang menyenangkan aku kerjasamanya sama adik dan kakak aku jadi enggak berasa kerja," pungkas Zaskia Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading