Sukses

Entertainment

Jualan Nasi di Truk, Yuni Shara Diserbu Pembeli

Fimela.com, Jakarta Status artis bukan halangan bagi Yuni Shara untuk menekuni bisnis yang sedang trend saat ini. Adalah food truck, bisnis kuliner yang tak disajikan di sebuah warung, namun dengan truk. Bukan pizza, burger atau jenis makanan luar negeri, namun Yuni menyuguhkan bermacam menu lokal.

"Yang dijual nasi putih dan merah. Ada ayam kecap balado, kaleyo. Ada udang, pete, jengkol. Berbagai macam. Terus sayuran fresh. Makanan rumah pokoknya," ucap Yuni memperkenalkan menu jualannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Yuni Shara (Ruswanto/Bintang.com)

 

Banyak pembeli yang berdatangan menyerbu truk yang diparkir di pinggir jalan tersebut. Kebanyakan dari mereka merupakan para karyawan di sekitar Kemang yang merupakan kawasan perkantoran. Dari niat awal hanya membeli makan siang, namun ketika tahu penjualnya adalah selebritis, pembeli pun banyak melakukan selfie.

Dengan santai, mantan kekasih Raffi Ahmad ini melayani selfie maupun pesanan makanan dari para pembeli. Dengan terampil dan percaya diri, Yuni Shara mengambil nasi juga lauk pauk yang dipesan.

Yuni Shara jualan nasi diserbu pembeli (Ruswanto/Bintang.com)

Untuk satu porsi makanan, harga yang ditawarkan Yuni Shara masih terjangkau, sekitar Rp 20 ribuan. Rencananya, food truck bernama Willy's Warung ini akan 'mangkal' pada hari kerja, yaitu Senin sampai Jumat.

"Alhamdulillah hari ini tanggal 18 April, saya buka warung kecil-kecilan. Food truck. Yang saya jual makanan rumah mulai dari Rp 20 ribu. Satu paket nasi dan lauk. Senin sampai Jumat mangkal dari jam 10 sampai jam 3," tukasnya.

Menurut Yuni, ia memilih untuk tidak menyewa tempat tetap karena kurang ideal. "Kenapa ga di tempat karena ini bisa mobile. Target orang kantor. Alhamdulillah, kita kan belum pernah tapi tadi langsung padet," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading