Sukses

News & Entertainment

Tak Seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Pilih Stop Akting

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih terbilang muda, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah merengkuh sukses sebagai bintang muda yang tengah bersinar. Nama keduanya melejit sejak membintangi sinetron unggulan SCTV, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) dua tahun lalu.

Seiring dengan tamatnya sinetron, Prilly dan Aliando memilih jalannya masing-masing untuk karier keatisannya. Jika Prilly memilih untuk fokus di akting dengan terlibat di beberapa produksi film layar lebar, maka tidak dengan Aliando yang justru stop akting tahun ini.

Aliando Syarief.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Ali -begitu sapaan akrabnya- tak terlepas dari musibah yang pernah menimpanya tahun lalu. Ali terpaksa harus bed rest lantaran terlalu lelah syuting. Kini, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu lebih memilih untuk menekuni musik.

"Enggak mau sukses di mana, kalau bisa di keduanya (musik dan akting). Ali nggak gila pamor, tapi lebih cinta pada diri sendiri, biar sehat dulu. Jaga kondisi, setelah kondisi selesai, baru bisa masuk ke dunia film atau sinetron lagi karena kerjanya banyak makan tenaga," ucap Aliando saat wawancara khusus di Vidio.com.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Ditanya tentang keinginannya untuk kembali beradu akting dengan Prilly Latuconsina, ia tak menutup kemungkinan. Meski belum diketahui kapan rencana tersebut bakal terwujud. "Yang pasti kangen sama Prilly juga. Semoga bisa main bareng lagi, kapan-kapan," harap Aliando Syarief.

 

;
Loading