Sukses

Entertainment

Gelendotan ke El Rumi, Haters Sebut Nadine Waworuntu Kecentilan

Fimela.com, Jakarta Nadine Waworuntu sadar gerak-geriknya sebagai anak artis akan mendapat sorotan dari banyak orang. Tidak terkecuali dari para haters yang selalu menganggap salah apapun yang dilakukannya. Termasuk untuk urusan adegan sekalipun.

Putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini mengaku pernah diserang haters lantaran menggandeng El Jallaludin Rumi di web series #AnakArtis. Bahkan, Nadine disebut kecentilan lantaran sikapnya yang demikaian terhadap El.

El Rumi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haters ada, tapi fans juga ada. Kadang Nadine sama El glendotan, terus beberapa orang yang enggak suka lihat seperti itu. Ada saja yang bilang apaan sih, kecentilan banget," ujar Nadine Waworuntu, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Namun Nadine tidak mau ambil pusing dengan nada-nada sumbang yang berkata demikian. Dia hanya menanggapi dengan tawa. Menurut Nadine, keberadaan haters juga memiliki dampak positif agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Nadine Waworuntu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku enggak peduli sih. Kalau aku pribadi paling ketawa saja. Menurut gue, hater itu ada positif dan negatifnya buat kita. Kita dari kecil juga diajarkan orangtua bahwa jadi anak artis itu ada senang dan susahnya," pungkas Nadine Waworuntu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading