Sukses

Entertainment

Valerie Thomas, Antara Bangga dan Beban Jadi Anak Jeremy Thomas

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak artis, Valerie Thomas sadar betul harus menjaga sikapnya sebaik mungkin. Dia tidak ingin membuat nama baik ayahnya, Jeremy Thomas, tercoreng karena tingkah lakunya yang tidak terpuji. Hal itu juga berlaku meski untuk sekadar memposting di akun media sosialnya.

"Pastinya (merasa beban). Apalagi ayah selalu mendidik aku agar selalu menjaga omongan. Kalau posting di media sosial harus diperhatikan juga," kata Valerie Thomas, di peluncuran web series #AnakArtis season 2, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Foto Preskon Anak Artis (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski demikian, Valerie mengaku bangga terlahir sebagai anak Jeremy Thomas. Apalagi dia menilai ayahnya menginspirasi banyak orang lewat karir yang digeluti selama ini. "Aku harus pede karena papa menginspirasi banyak orang juga. Aku juga terinspirasi dari ayah," ujarnya.

Ditambahkan Jeremy, dirinya memang sangat dekat dengan Valerie. Dia juga merasa bangga memiliki anak yang sangat berprestasi baik di bidang seni ataupun secara akademi.

Konferensi Media KLN meluncurkan Serial Online Anak Artis (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bicara akting agak jarang, Valerie lebih piawai dari saya, dia punya bakat. Pintar mengekspresikan kata-kata. Ranking Valerie nomor 1 tuh ekspresikan kata-kata lewat puisi, kedua baru akting," ungkap Jeremy Thomas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading