Sukses

Entertainment

Penampilan Garang Julia Perez Saat Membongkar Jaringan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tampil berbeda ketika menjadi Polisi Wanita alias Polwan. Sebagai intel, Jupe bertugas mengungkap jaringan narkoba di film 3 Pilihan Hidup. Dengan seragam polisi Jupe terlihat garang.

Tak mudah baginya untuk berperan sebagai Polwan. Jupe sadar ada tanggungjawab besar di balik seragam yang dikenakannya. "Pasti menyesuaikan, karena untuk jadi polisi tidak semudah yang kita pikir. Saya sangat menghargai baju ini (seragam polisi), Karena itu saya ngomongnya juga gak sembarangan. Seksinya hilang. Cara bicara udah beda semuanya," jelas Jupe beberapa waktu lalu.

Jupe mengaku hal terberat dalam film barunya adalah merubah imej seksi yang sudah melekat selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penampilan gundul tak menjadi bebannya untuk menjadi polisi. Apalagi sebagai intel, Jupe harus menyamar dan berganti penampilan. "Peran berubah-ubah karena lagi menyelidiki, observasi. Pagi jadi anak kuliaha, malam ke klub," terangnya.

Untuk mendukung peraannya, Jupe mengoleksi wig atau rambut palsu. Tak cuma satu, Jupe bahkan memiliki lima wig khusus untuk film 3 Pilihan Hidup. "Hampir lilma wig untuk film 3 Pilihan HIdup. Karena di lapangan perannya berbeda-beda. Jadi Barbie ada yang rambut panjang. Ada yang pendek, panjang, kalau penampilan di tempat dinas botak saja. Karena aslinya saya botak disini," jelas Jupe.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Julia PErez, film ini juga yang dibintangi oleh Marshanda, Roy Marten, Tessy 'Srimulat', Cinta Penelope, Hengki Tornando, Cinta Laura dan masih banyak lagi. Film 3 Pilihan Hidup rencananya akan dirilis pada 26 Juni nanti, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading