Sukses

Entertainment

Wajah Imut Iqbaal CJR di Panggung Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Tumbuh menjadi salah satu idola yang digandrungi oleh banyak penggemar, bukan berarti Iqbaal CJR tidak pernah menginjak panggung pertamanya. Semua proses ia lewati hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini membagikan foto dengan wajah imutnya melalui akun Instagram pribadi. Tak lupa ia menuliskan keterangan di foto tersebut.

Iqbaal CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

Momen di foto itu merupakan show pertamanya. Iqbaal juga mengungkapkan bagaimana cepatnya waktu berlalu. "#tb to my very first show. Time flies so fast," tulis Iqbaal di kolom keterangan foto imutnya itu.

Meski dikenal sebagai personel CJR, Iqbaal juga mengekspresikan rasa cinta dengan musik lewat cara lain. Ia kini telah membentuk sebuah band yang bertajuk The Second Breaktime bersama rekan-rekannya.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal tersebut terinspirasi dari band idolanya yang sempat datang ke Jakarta, 5 Seconds of Summer. Ia didaulat menjadi vokalis sekaligus memainkan instrumen gitar.

Di balik rasa cinta dan kesibukkan sebagai pelajar dan musisi, penasaran kan seperti apa wajah imut Iqbaal CJR di panggung pertama? Yuk simak foto yang diunggahnya berikut ini.

 

#tb to my very first show. Time flies so fast

A photo posted by Iqbaal D Ramadhan (@iqbaal.e) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading