Sukses

Entertainment

Siap Rilis 2018, Sekuel Jurassic World Temukan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Colin Trevorrow tak lagi menjadi sutradara untuk sekuel film Jurassic World. Pria berusia 39 tahun ini lebih memilih untuk menjadi penulis skenario dan produser untuk film yang ditargetkan rilis 22 Juni 2018 tersebut.

Colin sendiri mengurungkan niatnya menjadi sutradara film lanjutan Jurassic Park itu lantaran ingin fokus menggarap Star Wars: Episode IX. Tak perlu waktu lama, pengganti Colin untuk bangku sutradara pun telah ditemukan. Dia adalah J.A. Bayona.

Sineas berkebangsaan Spanyol ini mengumumkan keterlibatannya di Jurassic World 2 lewat akun Twitter pribadinya. Bayona mengutarakan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat menjadi bagian dari keluarga besar tim Jurassic.

Colin pun membalas kicauan Bayona. Ia melemparkan pujian bahwa sutradara Boyega itu adalah sineas favoritnya. Pemilk nama lengkap Juan Antonio García Bayona tersebut memulai debut layar lebar dengan menjadi sutradara film The Orphanage pada 2007 silam.

Jurassic World. Foto: via comingsoon.net

Yang teranyar, ia menjadi sutradara dari film A Monster Calls yang dibintangi Liam Neeson, Sigourney Weaver dan Felicity Jones. Pada 2012, Boyega juga sukses menggarap film drama adapatasi kisah nyata, The Impossible.

Colin Trevorrow menjelaskan kalau jalan cerita sekuel film Jurassic World akan sangat berbeda dibandingkan film pertama. Tim produksi akan menampilkan reptil-reptil yang luar biasa. Dalam film yang masih merahasiakan judulnya ini, kita bisa melihat kembali aksi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading