Sukses

Entertainment

Film Michelle Ziudith-Rizky Nazar Rilis Sehari Sebelum Lebaran

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali bertemu dalam sebuah film layar lebar berjudul ILY from 38000 ft. Sama seperti Magic Hour, di film adaptasi novel karya Tisa TS ini, Rizky kembali dikisahkan jatuh cinta pada karakter yang diperankan Michelle.

Setelah lama menanti, akhirnya jadwal rilis dari film ILY From 38000 Ft terkuak. Adalah 5 Juli 2016, tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran mendatang. Pengumuman ini disampaikan pihak rumah produksi lewat akun media sosial resminya.

Sambil menunggu perilisannya, novel ILY From 38000 Ft akan terlebih dulu dilaunching. Para penggemar bisa mendapatkannya di toko buku tertentu. Dan tersedia 1000 novel pre-order yang ditanda tangani sendiri oleh Michelle dan Rizky.

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di pulau Dewata, Aletta menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel. Hari demi hari terlewati dan hubungan keduanya pun semakin dekat.

Suatu saat, Arga mengetahui bahwa kepergian Aletta ke Bali adalah untuk menghindari keluarganya. Arga pun meminta Aletta agar kembali ke Jakarta. Sayangnya, setelah Aletta kembali ke Jakarta, Arga yang berjanji untuk menyusul Aletta untuk menemuinya di ibukota ternyata tak kunjung datang.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ini turut diramaikan oleh Derby Romero, Tanta Ginting dan Ricky Cuaca. Film ILY from 38.000 ft merupakan karya sutradara Asep Kusdinar yang sebelumnya sukses menangani film Magic Hour dan London Love Story. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading