Sukses

Entertainment

Sibuk, Bunga Citra Lestari Sering Sarapan Pakai Biskuit

Fimela.com, Jakarta Sarapan menjadi satu hal penting yang harus dilakukan oleh seseorang sebelum melakukan bermacam kesibukan. Dokter dan ahli gizi bahkan menyebut sarapan adalah hal wajib dilakukan oleh setiap orang sebelum beraktifitas saban hari. Mengingat pentingnya sarapan, Bunga Citra Lestari pun tak mau melewatkan sarapan yang bergizi. Tak perlu dengan makanan mewah atau kemasan besar karena yang terpenting adalah kandungan gizi dalam sarapan tersebut.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau Asraf biasanya roti pakai telur atau buah pakai telur, tapi kalau aku biasanya buah. Tapi kalau buru-buru kadang-kadang aku cuma makan biskuit sama air putih aja," kata Bunga Citra Lestari di acara peluncuran belVita Breakfast, Ballroom The Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Apapun sarapannya, yang terpenting adalah kesesuaian dengan kebutuhan nutrisi tubuh. Karena dengan sarapan yang tepat, maka seseorang akan bisa mengawali hari dengan semangat dan siap menghadapi tantangan.

Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Apapun sarapan kita yang penting sarapan kita bernutrisi dan balance. Breakfast itu sangat penting sekali, bisa mengawali hari dengan semangat, mengawali hari dengan makan bener, energi yang cukup sehingga bisa mempersiapkan diri untuk hari esok," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Unge ini tak memungkiri gaya hidup 'buru-buru' seperti sekarang ini memerlukan sesuatu yang instan namun memiliki angka kecukupan gizi bagi tubuh. Ashraf menambahkan, makanan-makanan seperti biskuit bergizi bisa menjadi pilihan.

"Maksudnya dengan gaya lifestyle yang sekarang. Sarapan itu merupakan sesuatu yang gampang kita skip kalau buru-buru, takut macet. Tapi dengan adanya biskuit ini bisa jadi satu pilihan untuk melengkapi sarapan kita," tandas Ashraf.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading