Sukses

Entertainment

Netizen Penasaran dengan Film Anisa Rahma, Cipali KM 182

Fimela.com, Jakarta Film Cipali KM 182 akan dirilis Kamis, 21 April 2016. Anisa Rahma mendatangi batu di tol Cipali Km 182 yang disebut angker saat syuting film ini. Tak hern jika penggemarnya penasaran dengan film ini. Mereka mengungkapkan ketidaksabarannya melalui media sosial.

Film ini mengangkat kisah keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 dipinggir tol Cipali menjadi cerita legenda. Batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas di jalan tol tersebut.

Ketidakfokusan pengandara mobil di tol terpanjang di Indonesia menjadi kendala utama kecelakaan.Konon, batu itulah yang memiliki kekuatan mistis sehingga membuat banyak kecelakaan terjadi.

"Auranya tidak bisa dibohongi. Memang ada kekuatan lain di batu itu. Jadi selain main film, saya juga ikut memagari lokasi syuting Cipali KM 182. Syutingnya aman, tidak ada hambatan," papar Mbah Mijan.

Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa saat dihubungi.

Anisa menuturkan karena syuting di lokasi yang disebut dilakukan di beton cor yang menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting Cipali KM 182. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa.

Beradu akting dengan Dodit Mulyanto di film Cipali KM 182, Anisa Rahma tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, namun pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan. "Jadi dapat banget susana horornya di Cipali. Takut tapi senang," tutup Anisa Rahma. Berikut Bintang.com rangkumkan postingan netizen tentang film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading