Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Lebih Teratur karena Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Saat menikah, saling pengertian dan saling mengisi adalah satu hal wajib. Dalam keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pun berlaku hal yang demikian. Namanya manusia, maka pasti ada titik kekurangan, itulah yang diisi oleh masing-masing pasangan.

Bunga Citra Lestari mengatakan jika gaya hidupnya tak terlalu teratur sebelum menikah. Aktivitasnya sebagai seorang entertainer membuatnya kurang bisa menjaga pola makan dengan baik.

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dulu aku pernah jarang sarapan pagi, masa muda sempat cuek. Pola hidup lebih berantakan dari sekarang," ujar Bunga Citra Lestari di acara peluncuran belVita Breakfast, Ballroom The Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

"Cuman karena sekarang aku nikah sama Ashraf dan dia punya gaya hidup yang sehat. Jadi kita lebih teratur, jadi sejak saat itu aku nggak mau melewati sarapan," tutur pemeran film Habibie & Ainun itu.

Foto Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan padatnya aktivitas, sarapan menjadi hal yang penting bagi Bunga Citra Lestari. Pernah, ia merasa badannya kurang fit karena selalu menggabungkan sarapan dengan makan siang. Alhasil, metabolisme tubuhnya pun ikut tak teratur.

"Aku sadar selama ini kalau badan kuran enak, tiba-tiba perut aku ga enak, itu berarti ada satu proses di pagi hari yang aku skip untuk tidak sarapan dan langsung nyambung ke makan siang," tuturnya.

Sekarang ini artis yang namanya sering disingkat menjadi BCL ini tak mau melewatkan sarapan karena memiliki efek jangka panjang. "Nggak mau melewatkan sarapan. Sejak aku kenal Ashraf aku lebih tertata dan healthy. Sekarang aku juga mengerti ini (sarapan) nggak boleh di-skip. Apalagi efeknya bakal lumayan panjang," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading