Sukses

Entertainment

6 Fakta Unik yang Buat Kamu Jadi Fans Stellar Sejati

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal pertama girlband asal Korea Selatan Stellar akan digelar dalam beberapa hari lagi. Konser yang juga akan ditayangkan secara streaming di Indonesia lewat goliveconcert.com ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Namun apakah kalian tahu fakta-fakta menarik tentang girlband yang lekat dengan image seksi ini? Buat kalian yang memang ngefans berat pasti tahu beberapa fakta menarik mereka.

Namun bagi kalian yang mungkin tak terlalu mengenal mereka mungkin tak begitu tahu tentang fakta-fakta menarik dari Stellar. Maka dari itu tim Bintang.com bakal berikan 6 fakta unik dari Stellar yang mungkin belum kalian tahu.

1. Debut

Stellar melakukan debut pada 28 Agustus 2011 dengan merilis single berjudul Rocket Girl. Namun sayang mereka tak mampu mendapatkan perhatian penikmat musik di Korea Selatan.

Stellar

2. Pergantian Personelgo

Karena kurang sukses 2 personel mereka yaitu Lee Seoul dan JoA memutuskan untuk hengkang. Posisi mereka berdua kemudian digantikan oleh Min-hee dan Hyeo-eun.

3. Kesuksesan

Di tahun 2014 mereka merilis album bertajuk Marionette dan sanggup mendapatkan perhatian. Apalagi saat itu mereka mulai memunculkan image seksi yang berbeda sari sebelumnya.

4. Image Seksi

Di tahun 2014 Stellar mulai muncul dengan image seksi. Lewat video klip berjudul Marionette para personel Stellar menunjukkan tubuh seksi mereka untuk menarik perhatian pecinta musik.

Stellar (via Stellar Official)

5. Kontroversi

Di tahun 2014 halaman Facebook Stellar menunjukkan foto bagian tubuh para personelnya. Namun untuk bisa melihat foto tersebut para fans diharuskan memberikan like di akun Facebook resmi mereka.

6. Maknae

Junyool merupakan Maknae dari girlband Stellar karena merupakan personel paling muda. Junyool lahir pada 20 Maret 1994 dan kini masih berusia 22 tahun.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading