Sukses

Entertainment

DGTL LVE, Sensasi Musik House Bareng Disclosure dan Tchami

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu pasar musik EDM yang menjanjikan. Karenanya tak heran jika banyak event bergengsi yang berani menghadirkan nama-nama tenar, tak terkecuali DGTL LVE (Baca: Digital Love).

Acara yang bakal digelar di Eco Park Convention Ancol, Jakarta pada 4 Mei 2016 ini jadi salah satu event terdekat yang wajib kamu sambangi. Pasalnya dua nama besar telah diplot sebagai headliner. Mereka adalah duo asal Inggris Disclosure dan juga Tchami,  yang terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep’ dengan sound musik mereka yang fresh.

DGTL LVE siap digelar 4 Mei 2016

Selain itu, dari local heroes akan diwakili oleh DJ Bima G dan Dipha Barus. Kedua nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik EDM tanah air. Konsep keren bertema kesenian dan musik digital jadi perhatian utama acara yang satu ini. 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things.

Disclosure jadi headliner DGTL LVE

DGTL LVE adalah ajang musik baru bagi kesenian untuk bersama dalam satu malam membangun indra sensor kita dimana musisi papan atas musik digital bersatu dengan karya seni yang unik dan kreatif dari beragam artis di dunia. Dengan paduan sebuah desain interior yang direncanakan sebelumnya, kegiatan ini akan memuat sebuah lingkungan yang menyenangkan dan penuh inspirasi.

Untuk bisa menikmati sensasi musik digital keren DGTL LVE, kalian sudah bisa memesan tiketnya di www.dgtl-lve.com. Tiket early bird dijual dengan harga Rp 420.000, sementara pada hari-H tiket akan dibanderol seharga Rp 500.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading