Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Lebih Suka Karakter Cinta di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) berujung pada pembuatan sekuelnya yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Film ini masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Antusiasme masyarakat akan seperti apa kisah asmara Cinta dan Rangga di sekuelnya nanti sepertinya menjadi daya tarik utama.

Jadi wajar saja kalau AADC 2 termasuk film Indonesia paling ditunggu di tahun ini. Untuk karakter Cinta sendiri, Dian mengaku sudah sangat hafal akan karakter yang ia lakoni di tahun 2002 silam. Baginya, tidak ada kesulitan yang signifikan namun tetap harus mencari referensi seperti apa Cinta dalam 14 tahun terakhir.

Eksklusif Dian Sastrowardoyo (Fotografer: Galih W. Satria Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saya masih ingat karakter Cinta, bisa dibilang saya hafal mati bangat dengan sosok Cinta. Jadi lebih mengunjungi karakter Cinta itu bagaimana dia dalam 14 tahun terakhir," ujar Dian Sastrowardoyo di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

"Saya sendiri belum bisa menceritakan seperti apa karakter Cinta dan apa yang dilakukannya sekarang. Saya hanya bisa bilang lebih suka banget sama Cinta yang sekarang. Cinta jadi lebih dewasa dan matang soalnya," sambung Dian. Meski begitu, Dian Sastro mengaku tidak mudah untuk kembali memerankan karakter Cinta dalam rentang 14 tahun.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Baginya membayangkan apa yang terjadi pada karakter Cinta selama rentang waktu tersebut adalah hal yang paling penting. 

"Harus bisa ngisi garis hidup Cinta selama 14 tahun. Gimana pas Cinta lulus SMA, wisuda siapa aja yang datang. Semua harus didesain pelan-pelan dan disimpulkan di film AADC 2 ini," tandas Dian.

AADC2 sendiri akan mulai rilis pada 28 April 2016 mendatang. Film besutan Riri Riza ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading