Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Simpan Wajah Anak, Ini Kata Mike Jackson

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana wajah dari putri pertama pasangan Chrissy Teigen dan John Legend. Dilansir dari Aceshowbiz, baik Chrissy maupun John memang sengaja menutupi wajah anaknya.

Bahkan, Chrissy mengaku belum siap untuk mengunggah wajah anaknya di depan khalayak. Namun, dengan secara tiba-tiba produser Mike jackson mengaku bahwa ia telah bertemu dengan Luna Simone Stephens.

Chrissy Teigen masih menyimpan rapat wajah baby Luna Simone Stephens (via People.com)

 

"Oh my gosh, aku akan membiarkan mereka berbicara tentang bayi Luna, saya pikir dia terlihat seperti mereka berdua, aku sudah bertemu dengan baby Luna," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/4/16).

Ia mengungkapkan bahwa putri semata wayang John dan Chriss memiliki kecantikan yang luar biasa, ia juga membiarkan orang lain berbicara tentang Luna.

 Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Chrissy memiliki kesulitan untuk hamil. Namun usaha dan jerih payahnya ia menggunakan proses metode bayi tabung. (AFP/Bintang.com)

"Ya, Luna cantik dan dia benar-benar indah," tambahnya

Diketahui, Chrissy Teigen melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Luna Simone Stephens pada Kamis,14 April silam. Mereka mengumumkan kelahiran putri pertamanya secara resmi melalui akun instagram John dan Chriss, Minggu yang lalu.

Meski telah mengungkap bagaimana wajah putri pertama John dan Chrissy, Mike Jackson belum berani memajang foto-foto Luna ke media sosial.

Ia beralasan, baik John maupun Chrissy masih belum siap untuk menerima komentar negatif dan cibiran dari penggemar atau haters kedua pasangan selebritis ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading