Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Bikin Tiga Komika Mengkerut di Film Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Sebagai komika standup comedian, Panji Pragiwaksono, Ernest Prakasa dan Boris Bokir memang bukan kali pertama bermain film layar lebar. Namun, untuk film genre drama biopik menjadi hal baru baginya yang terlibat di film Rudy Habibie. Beradu akting dengan Reza Rahadian, nyali mereka ciut.

Rudy Habibie merupakan film kisah masa mudah mantan Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie. "Sangat merasa tersanjung, dan bangga sekali bisa terlibat di film ini. Awalnya gua di DM (Direct Message) sama Mas Hanung. Dia ngajak main film ini (Rudy Habibie), gak pikir panjang lagi gua terima karena ada Reza Rahadian di film ini," kata Panji ditemui sela syuting di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Senin (18/4/2016).

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

Adapun Ernest Prakasa, ia mengaku mendapatkan hal yang sangat menantang dirinya untuk beradu peran dengan seorang Reza Rahadian. "Gila, saya yang lebih banyak scene sama Reza, saya mengaggumi aktingnya. Tapi sekarang bisa satu scene sama dia itu gila men," kata Ernest antusias.

"Sampai-sampai saya mikir, pantes gak sih saya disebelah dia (Reza Rahadian)," sambungnya. "Bisa dibilang saya orang awam, lihat Reza Rahadian tuh saya pikir orangnya arogan, tapi ternyata dia orangnya sangat membimbing," timpal Panji menambahkan.

 Foto Syuting film Rudy Habibie di Museum Mandiri Kota Tua (Adrian Putra/bintang.com)

Adapun Reza Rahadian yang mendapat sanjungan tersebut mengaku sangat senang dengan kehadiran para komika di film tersebut. Reza turut memuji akting yang dikeluarkan para komika saat kamera sudah on untuk take gambar.

"Ini pertama kali saya sama mereka. Mereka melakukan apa yang sudah harus dilakukan. Membuat suasana syuting jadi segar, biasanya serius, nah kehadiran mereka selalu membuat suasana ketawa-ketiwi, menyenangkan. Akting mereka sangat membuat saya terkejut, mereka bisa main drama, bisa serius banget," puji Reza Rahadian ke tiga komika, Panji, Ernest dan Boris Bokir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading