Sukses

Entertainment

Rahasia Keharmonisan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit sebuah pasangan menikah kehilangan keharmonisan ketika sudah menginjak usia pernikahan di atas 5 tahun. Karenanya, menjaga keharmonisan rumah tangga mutlak dilakukan oleh pasangan suami istri. Bunga Citra Lestari yang telah menjalankan biduk pernikahan dengan Ashraf Sinclair sejak 2008 lalu pun berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kualitas keharmonisan tersebut.

Meluangkan waktu-waktu berkualitas atau quality time dengan keluarga menjadi satu hal wajib. "Kita kapan pun bisa (quality time)," ujar Bunga Citra Lestari. "Quality time itu yang penting niatnya," sambung Ashraf Sinclair di acara peluncuran belVita Breakfast, Ballroom The Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Bunga Citra Lestari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak harus dengan bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. Saat bersama di meja makan pun bisa menjadi waktu-waktu berkualitas dengan komunikasi hangat sesama anggota keluarga. Begitulah salah satu yang dilakukan Ashraf dan Bunga Citra Lestari.

"Tapi memang kalau Noah seneng sekali sama breakfast. Jadi moment breakfast itu sebisa mungkin kita lakukan sama-sama," ujar pelantun Ku Merindu feat PAS Band itu.

Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun kesibukan terkadang menjadi penghalang bagi kebersamaan mereka. "Maunya sih kita sering breakfast sama-sama, tapi kadang Ashraf-nya buru-buru, kadang-kadang dia sudah pergi. Tapi kita selalu punya sulusi untuk melakukan hal-hal itu," tutur Bunga.

Menurut Ashraf, sarapan bersama merupakan agenda resmi keluarga besarnya. Karenanya, kebiasaan itu ditularkan kepada Bunga Citra Lestari dan anaknya, Noah. "Kalau aku dari kecil keluarga suka sarapan bareng-bareng. Jadi sebelum berangkat sekolah kita duduk sarapan, jadi menjadi sebuah kebiasaan," tandas Ashraf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading