Sukses

News & Entertainment

Dibanding Anak, Bunga Citra Lestari Akui Lebih Repot Urus Suami

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tak seperti pasangan suami istri pada umumnya. Dimana sang istri biasanya bangun lebih dulu untuk mengurus dan mempersiapkan segala sesuatu untuk suami dan anak.

Wanita yang akrab disapa Unge ini tak menolak ketika dirinya disebut bangun lebih siang dari suaminya. "Itu benar," singkat Bunga Citra Lestari di acara peluncuran belVita Breakfast, Ballroom The Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbeda dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf ternyata lebih banyak persiapan untuk ukuran laki-laki. Sementara, penyanyi yang namanya sering disingkat BCL ini terlalu cepat melakukan persiapan dibandingkan dengan wanita pada umumnya.

"Dia (Ashraf) tahu karena persiapan lama jadi dia bangun duluan, kalau aku memang agak kebo, lebih senang tidur. Aku untuk ukuran cewek agak kecepatan kalau siap-siap, kecuali kalau aku lagi full make up, cuma kalau biasa aku nggak dandan," ujar BCL.

Biasanya ketika menjelang siang, BCL lah yang dibangunkan oleh Ashraf. "Kalau dia banyak rutinitasnya, belum lagi dia harus keringkan rambutnya, jadi memang lebih lama, begitu menjelang siang baru aku dibangunin," tuturnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

BCL menyatakan dibandingkan mengurus Noah, lebih sukar mengurus Ashraf. "Lebih repot mengurus bapakanya ketimbang Noah. Anaknya lebih simpel walaupun rambutnya gondrong juga," tukas BCL

Untuk Noah, pelantun Ku Merindu ini tinggal mempersiapkan segala perlengkapan sekolah di malam hari. Meskipun ketika sang anak moodnya sedang tidak bagus bisa makan waktu lama untuk dibujuk.

"Kalau aku siapin perlengkapan Noah sudah dari malam, jadi pagi tinggal siapin dia sekolah seperti mandi, dan lainnya. Kalau moodnya oke bisa cepet, tapi kalau muka masih ngantuk dan malas bangun itu yang lama, makanya pelan-pelan," tandas Bunga Citra Lestari.
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Outfit Lebaran BCL hingga Krisdayanti Bersama Keluarga