Sukses

Entertainment

Aurel Party Pasca Ujian Nasional, Ini Komentar Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Pasca menjalani ujian paket C beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah tampaknya hanya tinggal menunggu pengumuman kelulusannya. Namun saat menunggu, Aurel beberapa hari lalu merayakannya dengan cara yang tidak lazim bagi anak SMA.

Dalam salah satu postingan di akun sosmednya, anak sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut tampak memamerkan sebuah keseruan di sebuah pesta bersama beberapa temannya. Sontak postingannya tersebut menjadi perbincangan oleh warga dunia maya.

Aurel Hermansyah dugem rayakan kelulusan (via Instagram/aurelie.hermansyah)

Penampilan Aurel kala itu dinilai oleh netizen tidak mencerminkan seorang yang masih berusia belasan. Bahkan dalam sebuah foto tampak terlihat teman dari Aurel tampak sedang merokok. Pergunjingan soal gaya hidup anaknya tersebut tentunya membuat Krisdayanti berkomentar. Menurut sang diva, tidak ada yang salah dari apa yang ditunjukkan putri sulungnya itu.

"Enggak apa-apa, kan enggak telanjang. Sebetulnya sesuai ya sama usianya. Karena sudah 17 tahun, dia (Aurel) sudah bisa menentukan hidupnya. Dan saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya," ucap Krisdayanti di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Istri dari Raul Lemos itu juga enggan memusingkan komentar netizen yang berpendapat negatif pada penampilan putrinya tersebut. KD beranggapan, komentar negatif soal Aurel hanya terlontar dari para haters yang tidak perlu ditanggapi secara berlebihan.

Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin haters aja ya. Haters sama follower kan beda-beda tipis. Jadi enggak usah dipikirin. Wajar aja," tuturnya sambil tersenyum.

Disamping itu, Krisdayanti juga turut meluruskan bahwa pesta yang didatangi Aurel dalam postingannya itu merupakan pesta untuk merayakan kelulusan. Menurutnya, saat itu anaknya hanya sedang memenuhi sebuah undangan.

"Itu bukan kelulusan, itu undangan pesta di suatu cafe. Jadi sebetulnya itu undangan acara label khusus brand dari luar negeri di cafe. Jadi buat saya enggak ada dandanan yang berlebihan," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading