Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sedang Kangen dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali memperbarui laman akun Instagramnya dengan mengunggah enam foto yang disatukan. Enam foto tersebut saat ia foto bersama dengan sahabatnya. Mulai dari Aliando Syarief, Jessica Mila, Michell Joan, Kevin Julio, Ricky Cuaca, dan Ricky Harun.

"Lagi kangen! 😢," tulis Prilly sebagai keterangan foto, 17 April 2016.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

 

Dalam foto hitam putih tersebut, terlihat begitu hangat hubungan persahabatan mereka. Mereka begitu kompak. Terlebih, mereka sempat main dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala.

Namun, persahabat dengan Aliando seolah terusik dengan beredarnya video yang berisikan kata-kata umpatan dari Prilly terhadap keluarga Aliando. Namun, Jessica memiliki pandangan lain terhadap video tersebut. Ia juga berharap orang tak menghakimi Prilly.

Prilly Latuconsina bersama Aliando Syarief dan sahabat lainnya

"Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda..," tulis Jessica dalam akun Instagrammya, Selasa (19/4/2016).

Hal senada juga disampaikan sahabatnya yang lain, Ricky Cuaca. Menurutnya, Prilly anak yang sangat ekspresif dan jika bercanda memang suka berlebihan. "Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tau, di hati Prilly gak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu..," jelas Ricky, Selasa (19/2016). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading