Sukses

Entertainment

Wakili Spirit Anak Muda, CJR Dipilih Isi OST Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Suksesnya sebuah film tidak dapat dilepaskan dari soundtrack yang mendukung. Hal tersebut juga yang disadari produser film Rudy Habibie. Baru saja menyelesaikan proses syuting, pihak MD Pictures langsung menggarap original soundtrack film yang bercerita soal kisah perjuangan BJ Habibie semasa kecil hingga dewasa dan grup remaja, CJR menjadi salah satu bagian di dalamnya.

CJR didaulat untuk membawakan soundtrack film yang berjudul Mata Air. Sang produser, Manoj Punjabi menuturkan alasannya memilih grup yang beranggotakan Iqbaal, Kiki dan Aldi itu lantaran CJR dianggap mewakili spirit anak muda.

Manoj Punjabi dan CJR di sela-sela proses rekaman soundtrack film Rudy Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Film Rudy Habibie kan cerita dari beliau 6 tahun sampai 23 tahun, konsep filmnya, elemen remajanya kuat banget. Jadi lagu Mata Air ini sangat penting sama nuansa film ini. Saya nggak salah pilih mereka (CJR), karena sasaran kita Young Men Singer," ungkap Manoj Punjabi di sela-sela proses rekaman lagu Mata Air di gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Lebih lanjut, ditambahkan Manoj Punjabi, film Rudy Habibie sangat berbeda dengan tema film terdahulunya, Habibie dan Ainun. Selain spirit anak muda yang akan diwakili CJR, film Rudy Habibie juga dianggap tepat untuk menginspirasi generasi muda agar meneladani perjuangan mantan Presiden Indonesia ketiga tersebut.

CJR di sela-sela proses rekaman soundtrack film Rudy Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Film ini beda sama film Habibie dan Ainun. Film ini bicara soal anak kecil dari Pare-Pare. Perjuangan anak yang sekarang kita kenal sebagai Pak Habibie. Ini lebih perjuangan yang inspiratif," tambahnya.

Selain CJR yang akan mengisi soundtrack, film Rudy Habibie sendiri merupakan kisah perjuangan hidup semasa kecil dari mantan Presiden BJ Habibie. Rencananya, sekuel dari film Habibie dan Ainun ini akan ditayangkan serentak pada bulan Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading