Sukses

Entertainment

Antusiasme Chanyeol EXO Sambut Mini Album Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Kegembiraan dengan rilisnya mini album personel Super Junior, Yesung tidak hanya dirasakan oleh fans setia. Namun, Chanyeol EXO juga tidak mau kalah dengan menunjukkan antusiasmenya.

Hal tersebut terlihat dari sebuah gambar yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam gambar, Chanyeol tengah mendengarkan mini album baru bertajuk Here I Am itu.

Tak lupa, pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini juga menuliskan rasa bahagianya lewat kolom keterangan. Ia menulis dengan menggunakan bahasa Korea yang menjelaskan bahwa akhirnya mini album rilis setelah menunggu lama.

Sementara, mini album Here I Am sendiri telah diluncurkan pada 19 April. Mini album ini berisi tujuh buah lagu dengan mengusung nuansa cinta di dalamnya dan Chanyeol ikut ambil bagian di lagu bertajuk Confession.

 

우리가 모인이유는 ...⁉️ #chanyeol #Yesung #MQ

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Selain itu, Yesung juga membagikan MV Here I Am pada 18 April lalu. Dalam MV, nampak dirinya mencurahkan penghayatan vokal serta akting yang mumpuni.

Antusiasme dari Chanyeol EXO membuktikan bahwa debut solo Yesung Super Junior memang menjadi karya yang begitu dinanti. Nah, yuk simak kembali MV dari lagu Here I Am berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading