Sukses

Entertainment

Serunya Adegan di Balik Layar MV 'Sting' Stellar

Fimela.com, Jakarta Kehadiran girlband Stellar seakan menambah semarak industri musik k-pop. Apalagi setiap kali tampil, mereka kerap mengusung gaya yang seksi tak hanya dari kostum tetapi juga tarian.

Mempertahankan eksistensi, Hyoeun, Minhee, Gayoung dan Jeonyul telah merilis sejumlah single. Termasuk Sting yang dirilis pada 18 Januari lalu bersamaan dengan MV.

Stellar (via Stellar Official)

Di balik MV yang menonjolkan kesan seksi, girlband pelantun Marionette ini juga menampilkan kemampuan vokal mereka masing-masing. Paduan tampilan serta vokal yang mumpuni mantap mengemas Sting menjadi salah satu MV yang wajib ditonton.

Namun, siapa sangka ternyata adegan di balik layar pembuatan MV tak kalah menyenangkan. Keseruan tersebut tercipta ketika Stellar meluncurkan video proses penggarapannya.

Stellar (via Stellar Official)

Selain itu, Stellar bakal menggelar konser pada 22 April mendatang di Yes24 MUVHALL, Seoul, Korea Selatan. Namun jangan khawatir, bagi kamu yang di Indonesia, dapat menyaksikan penampilan mereka dengan membeli tiket di sini.

Jangan sampai kamu kehabisan tiket untuk menonton Stellar dengan suguhan istimewa di konser solo mereka. Sebelumnya, saksikan dulu video di balik layar pembuatan MV Sting berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading