Sukses

Entertainment

Album Soundtrack Film AADC 2 Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit, segala sesuatu tentang film lokal yang paling dinanti saat ini, Ada Apa Dengan Cinta 2 mulai ditampakkan. Setelah resmi merilis trailer beberapa waktu lalu, kini sebuah album soundtrack juga resmi dirilis.

Perasaan senang pun dirasakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pasangan hits maker yang kembali menggarap soundtrack film yang pernah merebut hati masyarakat Indonesia 2002 lalu.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed rilis soundtrack AADC2 (Andy Masela/Bintang.com)

"Alhamdulillah banget. Kami sudah melewati masa-masa yang cukup merepotkan dalam pembuatan. Semoga ga hanya dijual saja, tapi bisa dinikmati," kata Melly Goeslaw di CFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Album ini berisi 8 lagu diantaranya I'm Still Loving You, Bimbang (Goodbye Felicia & Stephanie Poetri), Perjalanan, Ratusan Purnama (Melly Goeslaw & Marthino Lio), Jangan Ajak-Ajak Dia, Sayang Mau Apa?, Terlalu Cinta, dan Suara Hati Seorang Kekasih.

Seperti diketahui, film AADC 1 memang telah meraup sukses yang begitu besar. Tak hanya filmnya, namun juga lagu-lagu soundtracknya saat itu. Karenanya, Melly dan Anto pun memiliki tantangan tersendiri ketika kembali menggarap album ini.

Cast dan sutradara AADC 2 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kesulitan banyak, tapi kami buat itu jadi sebuah tantangan. Buat album yang kedua ini jadi deg-degan. Riset lebih dalam dari yang pertama. Semua kalau dibandingkan, yang pertama kan laris manis, pasti susah, jadi keder," tukas Melly.

Disinggung tentang kerjasamanya dengan salah satu gerai 'restoran ayam' sebagai salah satu bentuk ketidakpercayaan dirinya, Melly menolak. "Menurut saya karena ini salah satu cara ya, mereka masih bisa menaungi musik Indonesia," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading