Sukses

Entertainment

Rancang Poster Furious 8, Vin Diesel Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Tanpa kehadiran Paul Walker, seri kedelapan dari film Fast and Furious tetap diproduksi. Vin Diesel yang kembali didapuk memerankan Dominic Toretto itu pun merasakan kesedihan mendalam lantaran teringat akan kenangannya syuting tujuh seri sebelumnya bersama sang sahabat.

Paul meninggal akibat kecelakaan mobil di tengah proses produksi film Fast and Furious 7. James Wan yang bertindak sebagai sutradara itu langsung meminta bantuan pada dua adik Paul, Cody dan Caleb Walker, untuk merampungkan bagian film yang tersisa dari kakaknya serta menambahkan beberapa efek CGI.

Melalui akun Facebook pribadinya, Diesel mengunggah poster rancangannya sendiri untuk film Fast and Furious 8. Di situ, aktor berkepala pelontos ini tampil begitu emosional dengan berdiri di depan mobil sendirian di suatu jalan yang sepi.

Tak cuma memperlihatakan wajah Diesel saja, namun poster tersebut juga menginformasikan tanggal rilis dari filmnya yaitu pada 14 April 2017. Rencananya, film garapan sutradara F. Gary Gray ini juga bakal ditayangkan di layar IMAX.

Pada kolom komentar, para netizen yang merupakan fans Paul dan Diesel itu pun bereaksi. Umumnya mereka memuji Diesel yang tidak pernah melupakan sosok Paul dalam perjalanan karier keartisannya.

Kenangan Vin Diesel dan Paul Walker (Foto: popsugar.com)

"Aku tahu banyak orang yang mengatakan untuk berhenti setelah Fast 7. Aku ragu Paul akan setuju. Aku menikmati filmnya, selingan dari realita kehidupan dan sangat menghibur. Aku suka poster untuk ke-8, menyentuh kebanyakan dari kami. Aku menantikan filmnya rilis," tulis pemilik akun T Kai Smith Copeland.

Selain Vin Diesel, Fast and Furious 8 juga turut dibintangi oleh Charlize Theron, Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Universal sendiri menargetkan lima lokasi untuk syuting film ini seperti Islandia, Kuba, Rusia, New York dan Atlanta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading