Sukses

Entertainment

Tertawakan Saja Masalah Hidup Anda dengan Film The Fabulous Udin

Fimela.com, Jakarta Starvision Plus kembali mempersiapkan film inspiratif untuk anak muda, The Fabulous Udin. Film ini mengisahkan persahabatan Udin (Ajil Ditto) yng mendapat julukan The Fabulous Udin. Udin adalah seorang social genius dari Cimaja, Sukabumi Selatan.

Seperti Abu Nawas, Udin yang selalu bisa memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya dengan solusi yang out of the box, aneh bagi orang dewasa, namun tepat guna. Hal ini membuat Udin menjadi idola di sekolah, apalagi di antara teman-temannya, Jeki (Difa Ryansyah), Ucup (Aldy Rialdy) dan Inong (Zulfa Maharani).

Foto Adegan Film The Fabulous Udin (Doc: Starvision)

Udin baru menemukan lawan saat Suri (Bella Graceva), gadis Jakarta, pindah ke sekolahnya. Suri yang cerdas dan punya segudang prestasi, sepertinya galak, adalah seorang Miss Sayembara. Mengidap kanker otak, tapi tetap optimistis, Suri bertekad ingin mewujudkan mimpi orang lain dengan secara rutin mengadakan sayembara.

Gaya Suri yang lain daripada yang lain membuat Udin diam-diam jatuh cinta, walaupun sebenarnya Inong selama ini juga mencintai Udin. Dengan bergabungnya Suri di dalam kelompok mereka, tim Udin semakin solid menyelesaikan persoalan yang mustinya sangat berat bagi anak-anak seusia mereka. Mulai dari kasus percobaan bunuh diri, guru yang melakukan tindakan bullying di sekolah, sampai ke gangguan mental, semua berhasil mereka tangani.

Foto Adegan Film The Fabulous Udin (Doc: Starvision)

Bagi Udin dan teman-temannya, hidup harus selalu dilihat dengan positif, tidak pernah menyerah pada keadaan, dan sukses harus dicapai dengan pembuktian. Namun sepintar-pintarnya seorang Udin, ia tidak berdaya berhadapan dengan takdir Tuhan untuk Suri. Film The Fabulous Udin diputar di bioskop mulai 12 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading