Sukses

Entertainment

Urus Anak, Donita Sering Panik Sampai Nangis

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu muda memang selalu meninggalkan banyak cerita. Begitu pula dengan Donita yang baru lima bulan mengurus anak pertamanya dari pernikahan dengan Adi Nugroho. Selain rasa bahagia, Donita juga merasakan lelah, panik, dan khawatir.

Apalagi ketika sesuatu yang tak biasa dialami oleh bayinya. Pernah, ketika Donita usai menyusui tiba-tiba bayinya muntah. Alhasil, karena panik ia pun langsung membawa Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho ke dokter.

Donita dan Adi Nugroho serta keluarga besar sedang berbahagia dengan kehadiran sang bayi. Pada hari Kamis (12/11/2015) pada pukul 05.57 WIB di RSIA Brawijaya Kebayoran Baru, Jakata Selatan, Donita melahirkan putra pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku panikan sampai nangis-nangis. Habis nyusuin dia muntah, aku panik ke dokter bisa 3 kali sehari," ujar Donita di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2016).

Beruntung, Adi Nugroho merupakan suami yang begitu tenang ketika dihadapkan dengan suatu masalah. Sikap tenangnya tersebut akhirnya berimbas pada pemeran film Suster Ngesot tersebut.

Saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), Donita mengaku deg-degan ketika ingin melahirkan lantaran ia menginginkan persalinan secara normal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Untung Adi sangat menenangkan. Kalau dua-duanya panik bisa pecah kali. Kayak kemarin, dia (anak) ga buang air, aku nangis, wah," tutur wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu.

Selama ini, Adi dan Donita dominan mengurus bayinya. Mereka sempat menggunakan jasa babysitter namun itu tak lama. Bukan karena ketakutan banyaknya kasus terkait babysitter, namun mereka yakin didikan paling bagus adalah dari orangtuanya.

"Sempat kemarin, tapi sebentar. Tetap harus ada bantuan, supaya kita geraknya bisa santai dan anak ada yang jaga. Tapi paling yakin ya anak sama kita sendiri. Kita saling jaga," tandas Adi Nugroho yang saat itu menemani Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading