Sukses

Entertainment

Ada Drama di Sidang Cerai Bella Shofie - Suryono

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Bella Shofie dan Suryono kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Untuk kedua kalinya, Suryono tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Dalam persidangan kali ini, Herlian Saksono selaku kuasa hukum Bella Shofie menganggap ada drama yang sedikit membuat persidangan berjalan molor. Pasalnya, sama seperti sidang pertama 23 Maret lalu, Bella dan Suryono harus menjalani dua kali sidang dalam sehari karena ada dua gugatan cerai yang dilayangkan oleh masing-masing pihak.

Foto Sidang Cerai Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Agenda hari ini sebetulnya adalah pembacaan gugatan, itu dari Perkara 515, perkara Bella sebagai penggugat cerai. Tapi kita juga lagi nunggu perkara 541, Bella sebagai termohon gugatan. Makanya kita kali ini cukup agak lama, tadi ada drama sedikit ya keluar masuk ruang sidang sampai lima kali," ucap Herlian Saskono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, (20/4/2016).

Lebih lanjut, pihak Suryono yang kali ini hadir diwakili oleh kuasa hukumnya, dinilai Herlian malah menghambat jalannya persidangan. Pasalnya, meski hadir, namun mereka tidak membawa surat kuasa dari Suryono.

"Kami senang karena kuasa hukum Suryono datang. Tapi tidak senangnya karena kelihatannya mereka cuma main-main dan tidak menghormati jalannya persidangan. Kuasa hukum Suryono datang tapi tidak membawa surat kuasa, sehingga tetap dia dianggap tidak hadir," tandas Herlian.

Foto Sidang Cerai Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

Melihat jalannya proses perceraian yang berlarut-larut lantaran harus menjalani dua kali sidang dalam dua perkara yang sama, Bella Shofie pun mengungkapkan komentarnya. Menurutnya kejadian ini benar-benar menggelikan.

"Lucu aja gitu ya terus bolak-balik. Tadi duduk di sebelah kiri, terus pindah ke kanan karena jadi penggugat dan tergugat. Terus pada saat sidang dimulai, dua kali dipanggil. Yang pertama dipanggil enggak masuk, terus kita keluar lagi, masuk lagi, sekarang harus menunggu. Jadi hari ini benar-benar ada sedikit drama ya," jelas Bella.

Memang sebelumnya, baik Bella Shofie dan Suryono sama-sama melayangkan gugatan cerai atas pernikahannya yang terjalin sejak 10 Mei 2015 lalu. Bella terlebih dulu mengajukan gugatan terhadap suaminya pada 16 Februari 2016.

Namun sehari setelahnya, pihak Suryono juga melakukan tindakan yang sama dengan mengajukan gugatan terhadap Bella Shofie. Tak ayal, dengan dua gugatan soal perkara perceraian yang sama masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bella Shofie dan Suryono harus menjalani dua agenda sidang cerai di hari yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading