Sukses

Entertainment

Rilis OST AADC 2, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Anggap Pecah Bisul

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang masyarakat untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 akhirnya terjawab. Tentunya rasa penasaran banyak orang terkait nasib asmara Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra bakal bisa dilihat akhir bulan ini saat film tersebut dirilis serempak di Indonesia.

Dan apalah arti sebuah film tanpa kehadiran musik yang bagus. Seperti itu pula ketika Melly Goeslaw dan Anto Hoed masih dipercaya untuk menggarap musik dan lagu soundtrack dari film itu. Ia berharap bisa mengikut sukses karya yang pertama.

Pemeran film AADC 2 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada beban tersendiri kala Melly dan Anto menyiapkan 6 lagu baru dalam album ini. Sekitar 3 bulan album ini digarapnya dengan sepenuh hati. Bermacam beban pun dianggapnya sebagai sebuah tantangan.

"Rasanya kayak pecah bisul karena akan jadi perbandingan. Mudah-mudahan ga memperbandingkan. Di awal orang bilang harus lebih bagus. Jangan jelek. Saya yakin lah," kata Anto Hoed di CFC Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Disinggung tentang perbedaan musikalitas antara karyanya saat ini dengan 14 tahun lalu, Melly Goeslaw tak mau menyebut. Ia berharap masyarakat lah yang menilai baik dan buruk 6 lagu baru dan 2 lagu recycle yang ada di album ini.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Andy Masela/Bintang.com)

"Bedanya Dian Sastro di kanan. Hahaha. Persamaan di film itu ga ada kita. Kalau dibilang bedanya apa, kita ga bisa detilin gimana. Ga objektif. Biar masyarakat yang menilai," ucap Melly.

Namun, ia berharap masyarakat bisa menikmati karyanya. "Kalau saya boleh bilang nikmatin aja karena AADC ini karya seni sinergi antara film dan music. Kadang kita juga bikin soundtrack tapi ga terlalu jadi kesatuan utuh. Tapi yang ini orang keluar bioskop mau dengar lagunya, lalu denger lagu dan mau nonton lagi," tandas Melly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading