Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Pilih My Stupid Boss Daripada Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor dan aktris yang memiliki kualitas acting baik, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian, telah membuktikannya lewat film Habibie & Ainun. Mereka berdua juga dipasangkan dalam film My Stupid Boss. Di waktu yang hampir bersamaan, film pre sekuel Rudy Habibie akan kembali hadir, namun hanya Reza dan tidak menyertakan BCL.

Lantas, kenapa BCL tidak terlibat dalam pre sekuel film dan lebih memilih film berpasangan dengan Reza di film My Stupid Boss? ”Saya tidak ikut dalam film pre sekuel Habibie Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Bos,” ungkapnya.

Bunga Citra Lestari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bunga juga menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini adalah film komedi pertamanya. ”Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebalumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mba Upi,” ujarnya, seraya berharap film My Stupid Boss bisa sesukses film Bunga dengan Reza sebelumnya.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas.

BCL saat launching trailer film My Stupid Boss, XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4)mengaku bahwa dalam film komedi situasi ini merupakan pertaruhan aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri.Tapi Bossman memiliki semboyan Bossman selalu benar. Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Dianapun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu. Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 May 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading