Sukses

Entertainment

Syahrini Siap 'Manja-Manja' di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sensasional yang kerap tampil 'nyentrik', Syahrini siap bersaing dengan Fatin, Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina, Raisa di penganugerahan SCTV Music Awards 2016 untuk Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Syahrini mengatakan tidak terlalu mengejar anugerah bagi insan musik Indonesia. Baginya, masuk nominasi saja sudah dianggap sebagai bentuk apresiasi bagi penyanyi dan musisi.

"Masuk nominasi, tentu senang, bisa jadi semangat buat berkarya lagi. Sebagai musisi tanah air dengan adanya award seperti ini musisi yang masuk kategori atau tidak pasti saling mendukung satu sama lain," ucap Syahrini ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Syahrini siap tampil beda di SCTV Music Awards 2016 (Nurwhayunan/Bintang.com)

Syahrini juga turut mengapresiasi SCTV Music Awards 2016 yang mengusung tema 'All About Collaboration' di SCTV Music Awards 2016. "Temanya sangat bagus, tidak boleh menutup mata kalau kita tampil di atas panggung, masyarakat masih gemar jika lagu dibawakan dengan kolaborasi," jelasnya.

"Temanya Sangat 'Manja' yah, aku pribadi suka, senang karena ada beragam stage act yang luar biasa nanti di tanggal 28 April," ucapnya seraya promosi.

Untuk menang atau tidak, pelantun 'Sesuatu' ini menyerahkan kepada pemirsa atau masyarakat yang memberikan polling SMS atau Twitter yang memilih sang idola membawa pulang piala.

Preskon SCTV Music Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau pemirsa masih mengizinkan, ya senang. Kalau tidak ya tidak apa. Semoga siapapun yang menang aku support, dan mereka telah dipilih dan dipercaya," jelasnya.

Demi malam puncak anugerah SCTV Music Awards nanti, Syahrini akan tampil berbeda. Ia akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung dan sesuatu kejutan yang telah ia siapkan. "Kalau penampilan sih nanti pasti tampil manja, mau berbeda, hairstyle, fashion juga pasti berbeda," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading