Sukses

Entertainment

Jelang Tayang Film Anisa Rahma Cipali KM 182 Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Sehari menjelang penayangan film Cipali KM 182, penggemar Anisa Rahma memberikan dukungan yang unik. Mereka ramai-ramai membicarakan film tersebut dengan tanda pagar #besoknontoncipalikm182. Tanda pagar tersebut masuk menjadi trending topic twitter Rabu (20/4/2016) malam.

Film ini mengangkat kisah nyata yang dipercaya oleh masyarakat seputar tol terpanjang di Indonesia,Cikampek-Palimanan. Penggemar Anisa Rahma menantikan film horor yang dibintanginya.

Selain Anisa, film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. Syuting di lokasi yang sebenarnya, Dodit dan Annisa memiliki pengalaman yang berbeda. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa beberapa waktu lalu.

Dodit Mulyanto menganggap syuting film ini seru. "Seru ya pertama Kali main film horror. Dan ini kan film horror yang emang di angkat dari Kisah Nyata yang sudah masyarakat mendengar tentang Cpali. Jadi seru banget," kata Dodit saat dihubungi Jumat (26/2/2016).

Film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, dan Iqbal Perdana. (Dok. K2K Productions)

Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor, ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol terpanjang. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu, dan kini mungkin mulai menjadi legenda di tol Cipali 182. Film yang dibintangi Anisa Rahma ini mulai diputar di bioskop 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading