Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Yakin Riri Riza Paling Pas Sutradarai AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sukses membangkitkan perfilman Indonesia saat dirilis di tahun 2002. Kini, Mira Lesmana sebagai produser membuat sekuelnya yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Untuk mengembangkan cerita dengan karakter-karakter kuat tentu membutuhkan proses pengembangan karakter karena sudah terjadi dalam 14 tahun. Karakter di AADC 2 sendiri masih diperkuat Cinta (Dian Sastrowardoyo), Rangga (Nicholas Saputra), Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal) dan Mamet (Dennis Adhiswara).

Riri Riza-Mira Lesmana. foto: twitter

Selain itu tentunya ada beberapa karakter dan pemain baru. "14 tahun memang waktu yang panjang, tapi cocok untuk tantangan jadi lebih menarik. Melihat karakter semua pemainnya berkembang dalam 14 tahun," ucap Mira Lesmana yang ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Merasa sudah saatnya AADC 2 digarap, Mira mencari orang yang tepat untuk men-direct film tersebut. Pada akhirnya nama Riri Riza dianggapnya yang cocok menjadi sutradara AADC 2. 

"Ide datang dari saya, tiba-tiba saya mendapat panggilan itu. Riri merespon dengan cepat sekali. Di film pertama dia jadi penulis tapi dia saat ini menjadi sutradara dan kita satu payung," papar Mira Lesmana.

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia (Riri Riza) merasa harus turun dengan sekuel ini, saya juga merasa harus menuliskan ceritanya dan akhirnya oke, fix kita garap AADC2," tandas Mira.

AADC 2 sendiri akan rilis pada 28 April 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air dan juga di Malaysia dan Brunei. Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini akan menjawab pertanyaan mengenai kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga yang ditunggu oleh banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading