Sukses

Entertainment

Istri Pejabat, Adelia - Arumi Bachsin 'Mejeng' di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, Arumi Bachsin dan Adelia Wilhelmina memang punya predikat baru, yaitu istri pejabat. Tak hanya mendampingi, mereka pun juga dituntut untuk aktif menjalankan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan status suami sebagai pemimpin.

Salah satu wujud partisipasi mereka sebagai ibu pejabat adalah kehadiran mereka di Istana Presiden Republik Indonesia sekitar sepekan yang lalu. Keduanya sama-sama mengikuti pengarahan dari istri Presiden Jokowi, Iriana, di istana negara.

 

thanks ya udah di tag 😉😉 #latepost

A photo posted by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

Sementara Adelia hadir sebagai istri Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu, Arumi mewakili suaminya, Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Sebagai sesama public figure di dunia entertainment, keduanya pun terlihat akrab, bahkan sempat berpose bersama.

Jika sebelumnya Adelia memang sudah memutuskan berhijab, maka penampilan Arumi kali ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Walau tidak mengenakan hijab syari, namun dia tampak berbeda dengan kerudung hitam yang sesuai dengan busana yang dikenakannya.

 

With teh Adel Ibu Wawali Palu dan Ibu Bupati Trenggalek

A photo posted by Nerro L.A. (@nerrola) on

Arumi sendiri hadir dengan konsep tradisional, dengan kebaya hitam dan bawahan motif batik. Sementara itu, Adelia tak kalah memesona dengan atasan merah maroon dan dipadukan dengan kerudung warna gold.

Sontak saja, penampilan Arumi Bachsin dan Adelia Wilhelmina langsung menuai pujian dari netizen. Bahkan, salah satu pengguna akun nerrola mengunggah foto mereka di akunnya. "Selamat bertugas Ibu PKK tercantik Teteh Adel dan Mbak Arumi. #palu #trenggalek," tulis nerrola.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading