Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kembali Berfoto Bareng Cowok Bule

Fimela.com, Jakarta Baru saja beredar foto Prilly Latucosina bersama seorang cowok bule. Setelah itu, kembali terlihat foto Prilly bersama dua cowok bule. Salah satunya adalah orang yang sama di foto Prilly sebelumnya.

Tentu saja mereka bukan sedang menjalin hubungan khusus dengan kekasih Aliando Syarief itu.

Mereka memang masih terbilang anak-anak dan terlihat dari postur tubuh keduanya. Prilly pun berfoto bersama keduanya untuk kepentingan film Danur yang diproduksi oleh MD Pictures.

Hal itu terungkap dari kepsyen foto yang diposting di akun twitter film ‘Danur’. Selain itu, terungkap juga kalau sama anak yang sebelumnya berfoto bersama Prilly Latuconsina adalah Kevin Bzezovski Taroreh.

Menilik dari namanya, Kevin sepertinya berdarah blasteran Indonesia-Eropa. Ia juga pendatang baru di dunia hiburan, terutama film, karena kiprahnya belum terlacak sama sekali.

Preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

Di tahun ini Prilly berarti setidaknya akan bermain di dua film layar lebar. Selain Danur, ada film Surat Untukmu yang sudah menyelesaikan proses syuting. Bahkan kabarnya, sudah ada tawaran lagi untuk bermain di beberapa film layar lebar. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai film Danur.

Sejauh ini baru diketahui kalau film Danur diadaptasi dari buku bertajuk Gerbang Dialog Danur yang ditulis oleh Risa Saraswati. Buku tersebut kabarnya berdasarkan kisah nyata kehidupan Risa yang merupakan anak indigo. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading