Sukses

Entertainment

Main di AADC 2, Para Pemain Seperti Buka Buku Tahunan

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu perilisannya saat ini adalah Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Jelang perilisiannya, para pemainnya pun sangat merasakan antusiasme masyarakat akan kisah lanjutan AADC pasca 14 tahun berlalu. Persahabatan 14 tahun sejak AADC dibuat, Dennis Adhiswara mengibaratkan AADC 2 layaknya sebuah reuni.

"Rasanya mirip kayak buku tahunan, seiring waktu melihat buku tahunan itu kita mengenang memori. Waktu berlalu, kita reuni bertemu kembali setelah sekian lama," ucap Dennis Adhiswara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dennis Adhiswara di Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Dennis mengatakan, Ada Apa Dengan Cinta 2 bukan hanya mengisahkan perjalanan asmara Cinta dan Rangga, persahabatan Genk Cinta tapi juga bagian dari perjalanan penonton 14 tahun silam menunggu AADC 2.

"Ini tidak hanya tentang Cinta dan Rangga yang reunian, tapi juga reuni bagi mereka yang menonton AADC Pertama dulu," tandas Dennis.

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Yang menarik buat aku, saat syuting di mana rasa kita masih tetap sama sebagai Geng Cinta yang dulu. Tapi sekarang lebih dewasa, kayak ketemu teman-teman yang sudah lama gitu," timpal Adinia Wirasti.

AADC 2 disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana akan rilis perdana pada 28 April 2016 diseluruh bioskop tanah air. Film ini masih dibintangi pemain-pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Titi Kamal dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading