Sukses

Entertainment

Enggan Bahas Asmara, Chicco Jerikho Bicara Dua Pendampingnya

Fimela.com, Jakarta Aktor ternama tanah air, Chicco Jerikho masih enggan berbicara mengenai sosok pendamping. Hingga kini, bintang film Filosofi Kopi ini mengaku masih memikirkan kariernya di dunia akting terlebih dahulu dibanding membicarakan asmara.

"Masih mau fokus karier dulu, film juga masih ada. Belum kepikiran ke sana (punya pacar)," kata Chicco Jerikho ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pertanyaan lebih lanjut mengenai asmara justru diputarbalikan pria berusia 31 tahun ini. Menurutnya, pendamping dalam artiannya sudah ada sejak dahulu dan hingga kini. Namun untuk pendamping dalam artian kekasih, lagi-lagi ia menjawab ingin fokus karier sementara waktu.

"Saya sudah punya pendamping, mereka Ibu saya dan manager saya," terang Chicco.

Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dua sosok hebat dalam hidupnya tersebut dianggap adalah sosok pendamping. Mereka yang selalu memberikan dukungan kepadanya baik kehidupan sehari-hari maupun karier di dunia filmnya.

"Nyokap udah membesarkan dan memperjuangkan gue juga. Manager juga udah mengikuti gue selama bertahun-tahun," jelas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading