Sukses

Entertainment

Sikap Bijak Aliando Syarief Soal Pernyataan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief rupanya bersikap bijak terhadap  pernyataan Prilly Latuconsina yang dinilai menghina keluarga Aliando. Bagi cowok yang akrab disapa Ali itu, setiap orang bisa melakukan kesalahan dan tak perlu dibesar-besarkan. Biarkan kesalahan itu jadi pelajaran agar bisa lebih baik

"Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju...," tulis Aliando sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Rabu (20/4/2016).


"...Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine," tegasnya.

"Bahagia terus ya kalian berdua! Jangan pernah dengerin apa kata haters. Karna masii banyak yg lbh syg sm kalian😍❤ @aliandooo @prillylatuconsina96," tulis salah seorang penggemar Aliando.


Di hari yang sama, Prilly juga menulis di akun Instagramnya. Bagi Prilly, semuanya baik-baik saja. "Kami saling tertawa satu sama lain 😆😆 Terima kasih untuk selalu berdiri di sisiku! Sampe ketemu li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa 👫," tulis Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading