Sukses

Entertainment

Comeback, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Bakal Main Drama Bareng

Fimela.com, Jakarta Para penggemar K-Drama tentu sudah sangat rindu dengan kehadiran Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dua bintang ternama Korea ini tercatat sudah absen hampir dua tahun dari layar kaca. Lee Min Ho terakhir kali tampil di drama The Heirs, sedangkan Jun Ji Hyun di drama My Love from the Star.

Seperti dilansir Soompi, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho telah ditawar untuk membintangi sebuah drama yang sama. Sayangnya, judul dan peran keduanya masih dirahasiakan.

Jun Ji Hyun (Bintang/EPA)

Proyek terbaru drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini ditangani oleh penulis dari drama My Love from the Star, Park Ji Eun dan sutradara Doctor Stranger, Jin Hyuk. Park Ji Eun sendiri terkenal dengan karya-karyanya yang populer selama beberapa tahun belakangan.

Selain My Love from the Star, Park Ji Eun pernah menggarap drama The Producer, My Husband Got a Family, Queen of Reversals dan masih banyak lagi. Begitu pun dengan Jin Hyuk yang sukses menyutradarai City Hunter dan Master's Sun.

Park Ji Eun. Foto: via mydramalist.info

Kolaborasi dua sineas ini, Park ji Eun dan Jin Hyuk, ditaksir bakal menghasilkan drama populer di masa mendatang. Apalagi ditambah dengan keterlibatan aktor top Korea Selatan sekelas Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari proyek drama rahasia ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading