Sukses

Entertainment

Tak Masuk Nominasi, Cakra Khan Isi Acara SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Cakra Khan siap tampil berkolaborasi dengan Syahrini di malam penganugerahan SCTV Music Awards 2016, 28 April 2016 mendatang di Studio Emtek, Jakarta Barat. Berkolaborasi dengan Syahrini, Cakra akan menyanyikan lagu duet yang sempat dipopulerkan Syahrini dan Anang Hermansyah beberapa tahun lalu berjudul Jangan Memilih Aku.

"Saya duet sama Syahrini, bawain lagu yang dulu pernah dia nyanyikan sama Anang. Dan satu lagu kolaborasi Siti Nurhaliza juga kita nyanyikan berjudul Seluruh Cinta," ucap Cakra Khan saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Meski namanya tidak masuk dalam nominasi SCTV Music Awards 2016, Cakra Khan mengaku senang dilibatkan sebagai salah satu pengisi acara. Selain itu, ia juga turut membacakan nominasi penghargaan.

Cakra Khan di preskon SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya nggak apa, tahun ini saya isi acaranya aja. Ajang penghargaan ini menjadi motivasi juga buat saya khususnya dan musisi lain untuk terus tetap berkarya," kata Cakra Khan.

Pada malam SCTV Music Awards nanti, acara akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi. Mereka di antaranya Raisa, Ungu, Geisha, Syahrini, Rizky Febian, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Fatin Shidqia, CJR dan masih banyak lainnya

"Nanti ada nominasi baru dan kategori baru. Terus katanya ada Life Achievement juga, musisi Indonesia bisa termotivasi dengan adanya penghargaan ini," jelas Cakra Khan menambahkan.

Cakra Khan di preskon SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tahun ke-13 SCTV Music Awards, dua kategori baru turut dihadirkan yakni Kolaborasi Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop. Kemudian kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dibagi menjadi dua kategori yakni Penyanyi Dangdut Pria Paling Ngetop dan Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop.

Selain penampilan Cakra Khan di SCTV Music Awards 2016, kategori lainnya yakni Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Duo/Group Band Paling Ngetop. Tak ketinggalan, Boy/Girl Band Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop dan Lagu Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading