Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Ketika Leticia Cover Lagu Anji 'Dia'

Fimela.com, Jakarta Bakat di dunia tarik suara yang dimiliki solois Anji nampaknya juga diwarisi oleh sang putri, Leticia. Hal tersebut dibuktikan lewat sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Dalam video tersebut menampilkan Leticia tengah membawakan single terbaru Anji bertajuk Dia. Antusiasnya diungkapkan lewat kolom keterangan video.

Anji, Wina Natalia, dan Leticia (Instagram/@winanatalia)

Mantan vokalis band Drive ini begitu antusias dengan aksi menggemaskan sang buah hati. Hal itu tidak lain karena Leticia dapat menyanyikan potongan single barunya yang begitu romantis.

"Anak paling cantik sedunia @leticiacharlotte bisa nyanyiin #LaguDIA . YEAAY!! Makasih oma @mariajosephvdh videonya. ❤ #LeticiaCharlotte," tulis Anji di kolom keterangan.

Sheila Marcia, Anji, dan Wina Natalia, Leticia. (Instagram/sheilamarciajoseph)

Tak hanya Anji yang bersemangat dengan cover yang dilakukan Leticia. Pengikutnya di Instagram bahkan membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian.

"Ticia pinter banget sih cantik...," puji akun yoezmalia. "Bagus suaranya....ticia cantik..," tulis akun eentarila. "Anak paling cantik gemes liat km suaramu enak bening bnget sayy," ungkap akun chie_sajidin. "tepaaatt yaaa nadaanya ya ticiaaa.. 😍😍😍 suara ticiaaa bagusss yeyy @leticiacharlotte," puji akun reren_ucubh tak mau kalah.

Penasaran seperti apa aksi menggemaskan Leticia ketika mengcover lagu Anji bertajuk Dia? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading