Sukses

Entertainment

Obati Kerinduan, Saipul Jamil Nyanyi Lagu 'Narapidana' untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Meski merasa rindu pulang ke rumah, Saipul Jamil tetap terlihat ceria berada di balik jeruji penjara. Justru Saipul sempat mendendangkan lagu 'Narapidana' milik Rhoma Irama, sebagai pengobat rindu untuk para penggemarnya usai menjalani sidang perdana kasus dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Saya mau nyanyi boleh enggak? saya mau nyanyi buat fans saya di rumah. Judulnya 'Narapidana'," ujar Saipul Jamil, di sel Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Usai bernyanyi, Saipul pun tertawa lepas seolah tak merasakan beban masalah yang dihadapinya.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Saipul, lagu itu sejalan dengan kondisi yang dijalaninya saat ini. Selain itu, dia juga ingin menjawab kerinduan penggemar yang beberapa bulan terakhir kehilangan sosok idolanya.

"Ini sangat bagus sekali, bentuk rasa rindu penggemar saya. Katanya penggemar kangen sama bang Ipul. Ini lebih pas lagi,
kini aku menjalani hukuman, cuma karena fitnahan, ternyata fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan yang benar di penjara," tutur Ipul mengutip lirik lagu yang ia nyanyikan.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Saipul juga meminta doa agar diberi kekuatan menjalani proses hukumnya. Dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak bersenang-senang di atas penderitaan seseorang.

"Untuk fans I love u full, doakan bang ipul ya. Ini pesan untuk seluruh manusia kita boleh maju, tapi enggak merendahkan orang lain. Bagaimana kita maju tanpa harus menindas orang lain itu yang sangat di ridhoi Allah," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading